Wednesday, May 22, 2013

Goodbye sweet memories

Saya sangat ingin menikmati alam baru. Memandang hamparan sawah hijau, menghirup sejuknya udara yang masih perawan, menikmati pijitan ombak kecil dan pasir di pantai. Tenang dan Indah. Pernah bertualang sendirian. Tapi rasanya kalau sendiri saja, tidak lengkap. Pernah juga bertualang dengan kumpulan orang asing, rasanya juga tidak lengkap. Alam diciptakan begitu indahnya, jadi rasanya klimaks sekali kalau ungkapan rasa takjub dan terpesona itu bisa dibagi dengan penikmat alam yang bisa diajak gemes-gemes kagum bersama-sama hehe.

Boleh dibilang, kami sangat jarang bertualang. Walaupun pada prinsipnya Antha dan saya punya jiwa petualang. Tapi ada beberapa memori petualangan kami yang mau saya bagi disini supaya tidak keburu lupa. Maklumlah, saya ini pelupa.

Yang pertama adalah, Saturday Surprise! Antha dan teman kantornya bermaksud untuk menghadiri pernikahan teman kerjanya di Bandung. Dan, pagi harinya, kami berdua bertemu untuk sarapan bersama dan supaya saya bisa membawakan sepatu coklat Antha yang disimpan di kos saya. Ujung-ujungnya, saya malah jadi ikut ke Bandung. And, trust me. It was the best day in life with Antha so far. Mungkin karena benar-benar di luar dugaan (saya pun menghadiri undangan dengan jeans, white shirt, blue scarf, a pair of wooden earrings dan rambut yang digulung ke atas). Dan saya bertemu kumpulan Succulent di Lembang :) What a day. I hope you had fun too, Antha.

Kedua adalah how we celebrated Christmas in 2012 dengan uang yang terbatas, asli saat itu belum gajian! hahaha. Kami akhirnya berhasil untuk makan layak di Central Park, thanks to voucher 100,000 hasil menang kuis di mana yah.. saya lupa. Dan lucunya lagi, saat pulang, ternyata Jakarta Barat banjir. Akhirnya, for the first time in my life ever, kami berdua menyewa ojek gerobak dan lolos dari teror nyampe-rumah-subuh-karena-banjir. For me, that was an amazing night :)

Ketiga adalah how we ended 2012 and started 2013. Kami berdua hanyalah dua titik kepala dari lautan manusia yang merayakan Jakarta Night Festival tepat di jantungnya, Bundaran HI. Ini memang sudah menjadi sasaran kami berdua sejak 2 tahun sebelumnya. Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk bisa lolos dari luatan manusia dengan selamat. Terima kasih Antha sudah menjaga saya dengan baik dan penuh tanggung jawab malam itu. Dan sejak malam itu, kami jadi punya dua pasang sendal jepit yang sama karena sandal jepit yang dipakai sebelumnya nyaris copot. :)

Wah.. sunggunh petualangan yang indah dan personal. Yang mungkin terkesan biasa di mata orang lain. Tapi sungguh membekas untuk saya. Semoga juga untuk kamu, Antha. See, I wouldn't have the fun If I were doing all of them all over again without you.

Masih banyak yang akan kita lakukan bersama. Makanya judul postnya "Goodbye sweet memories" karena I am looking forward to making new memories with you. Mari kita menulis lebih banyak kisah bersama.

Irene




0 comments:

Post a Comment


 

Copyright

Creative Commons License
Antha & Irene weblog by Antha & Irene is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported License. Based on a work at feeds.feedburner.com

All of the photos we have borrowed from the internet are sourced back to their original site. If you find your picture here and would like it removed, please let us know.
Images provided here do not belong to the editor, unless stated otherwise. Where this is the case, the contents including images and text, are protected by copyright. No copies of these digital images or text may be made without the written permission of the copyright holder.

Traffic


Followers

Subscription

Get our latest update in your inbox. Enter your email address below.

Copyright © 2010 Antha & Irene weblog. All rights reserved.
Themes by Wobzy l Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...